Senin, 30 Juli 2018

Kacang Bangkok Daun Jeruk

distributor kacang thailand di surabaya,distributor kacang thailand jakarta,grosir kacang mede thailand,grosir kacang thailand bandung,grosir kacang thailand di bandung,grosir kacang thailand di jakarta,grosir kacang thailand jakarta

Kacang Bangkok Daun Jeruk Camilan Nusantara

Kacang Bangkok Daun Jeruk, Hubungi CS kami di HP. 0851-0126-4426 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. Camilan Nusantara sebagai distributor aneka produk snack online terbesar di Indonesia  selalu berusaha mengutamakan ketersediaan produk snack berkualitas untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satu diantaranya dengan menjual grosir Kacang Bangkok renyah dan lezat. Kami siap mensupply produk spesial ini kepada para agen snack, reseller snack, dan dropship snack dengan harga grosir Kacang Bangkok yang sangat terjangkau, karena kami ambil produk ini langsung dari produsennya. Camilan ini memang populer disaat saat lebaran dan juga disaat hari libur. Siapa yang gak kenal dengan Kacang Bangkok, camilan ini berbentuk layaknya kacang biasanya, hanya saja memiliki ciri khas tepung pedas yang menyelimuti kacang disertai dengan daun jeruk wangi yang segar menggugah selera.

Kacang Bangkok renyah dengan citarasa yang khas siap untuk membuat cantik meja suguhan Anda. Serta resep yang kami pakai sudah lewat beragam percobaan selama lebih dari 3 thn. Product kami memang tanpa ada pengawet, tetapi bukan berarti tak awet. Dalam keadaan normal, Kacang Bangkok buatan kami kuat bertahan sekitar 1,5 bln. Dalam tiap-tiap paket, kami sertakan tanggal ekspirednya. Sehingga Anda bisa rasakan enaknya mengonsumsi Kacang Bangkok yang lezat dan renyah ini tanpa ragu.

Andapun tidak butuh menanti lama untuk dapat memperoleh klethikan Kacang Bangkok ini, kami melayani order secara online, Anda tinggal pesan, selekasnya kami siapkan. Kami juga sediakan layanan delivery untuk wiilayah kota Surabaya, Sidoarjo serta Gresik. Kamipun telah bermitra dengan beberapa cargo darat, laut maupun udara yang siap melayani pengiriman paket ke seluruh daerah di Indonesia bahkan mancanegara.

Kami membuka peluang kerjasama untuk Anda yang berminat bergabung menjadi agen atau reseller di tempat Anda tinggal. Produk kacang bangkok yang kami jual ini dalam bentuk kemasan curah (bal-balan), 1 bal itu seukuran 1 plastik besar dengan berat 2,5 kg. Jadi anda dapat menjualnya kembali dalam bentuk kemasan kecil dengan desain kemasan yang menarik, yang cocok sekali bila dijual di outlet Mall atau di toko-toko oleh-oleh. Bisa juga Anda jual ke kerabat keluarga, teman-teman kantor, sahabat di sekolah atau kampus, dan ditempat wisata yang ada di daerah Anda. Dengan harga grosir murah yang kami tawarkan Anda dapat jual kembali dengan harga retail yang menarik dan pastinya menguntungkan bagi Anda.

Demikian ulasan tentang peluang usaha Kacang Bangkok untuk artikel kali ini. Jadi tunggu apalagi.. apabila Anda tertarik memulai bisnis ini maka akan kami sediakan Info lengkap tentang product knowledge dan harga Kacang Bangkok ini atau camilan lainnya dengan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar