Sabtu, 14 Januari 2017

Grosir Kacang Bawang, Kacang Bangkok, Kacang Koro Khas Bali Harga Murah


Jual Kacang Bali Murah Harga Pabrik, Hub. 0813.3103.0679 / WA 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. Kacang Bali adalah oleh-oleh yang sangat terkenal, cita rasanya yang enak dan bumbunya yang istimewa membuat kacang Bali ini sangat diburu untuk dijadikan buah tangan khas dari Bali, untuk anda yang ingin memberikan hadiah atau kado sepulangnya dari berlibur.

Dari sejak dahulu kala oleh-oleh khas Bali yang paling terkenal adalah kacangnya, di Bali ini adalah surganya Kacang, berbagai macam oleh-oleh olahan kacang dengan rasa yang beraneka ragam, dari kacang bawang, kacang bangkok, kacang asin & kacang koro khas Bali.

Kacang Bali adalah salah satu produk dari bali yang sangat cocok disajikan bagi semua kalangan masyarakat, selain harganya yang murah tentunya semua kacang ini juga sudah terjamin kualitasnya dan sudah pasti halal untuk dikonsumsi oleh semua keluarga di Indonesia.

Ingin Jadi Agen Kacang Bali ??
Kacang Bali sudah sangat populer dan diminati banyak wisatawan yang pernah datang ke Bali. Dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun memproduksi Kacang Bali ini dan begitu banyak permintaan untuk menjadi Agen Penjualan Kacang Bali, maka dengan ini kami ingin mengajak Bapak/Ibu yang ingin menciptakan peluang usaha yang mudah, murah dan jangka Panjang untuk menjadi Agen kami di tiap daerah di Indonesia

PASTIKAN ANDA HANYA MEMBELI KACANG BALI YANG ORIGINAL DAN SUDAH TERJAMIN MUTU DAN TENTUNYA HALAL HANYA DI SINI :

UD. CAMILAN NUSANTARA
Pondok Wage Indah 1 L-30 Taman, Sidoarjo - Jawa Timur, 61257

HP : 0813.3103.0679
WA : 0878.5295.2906
Pin BB : D7EC49CD
e-mail : camilanusantarajosss@gmail.com

Kunjungi kami di :
www.camilannusantara.com
www.camilannusantara.co.id
www.facebook.com/jagoansnack/shop


1 komentar:

  1. Kacang Bawang Bali ( sedia rasa pedas & Gurih )
    kwalitas kacang bangkok, utuh dan renyah, asli dari bali.

    untuk pembelian 5Kg ada harga reseller, pembelian 30Kg ada harga agen.

    Hub. 08563430171
    Soarjo Kota - Taman Pinang

    BalasHapus